Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

22 Klub Berlaga di Tanjunguncang Cup II
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 29-07-2017 | 17:02 WIB
Tanjunguncang-Cup-II.gif Honda-Batam
Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, kembali menggelar turnamen Tanjunguncang Cup II. Sebanyak 22 tim akan meramaikan pagelaran untuk zona wilayah Batam (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, kembali menggelar turnamen Tanjunguncang Cup II. Sebanyak 22 tim akan meramaikan pagelaran untuk zona wilayah Batam. Rencananya kick-off akan dilakukan di lapangan sepak bola RW22 di Tanjunguncang pada hari ini, Sabtu (29/7/2017) sore.

Pertandingan setiap harinya akan menggelar dua pertandingan. Juara pertama akan mendapat hadiah tropi bergilir dan tetap serta uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta. Juara kedua akan mendapat tropi lepas dan uang pembinaan sebesar Rp2 juta. Sedangkan untuk juara tiga mendapatkan tropi lepas dan uang pembinaan Rp1,5 juta.

Sofian, Ketua Panitia Tanjunguncang Cup II mengatakan, pertandingan ini sudah yang kedua kalinya. Pada tahun sebelumnya club Rawas FC yang sebagai tuan rumah menjadi juaranya. Dengan adanya turnamen ini, lanjut Sofian, masyarakat Kota Batam dari berbagai daerah bisa saling berkenalan.

"Turnamen ini menjadi ajang mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pemain sepak bola dari seluruh Kota Batam," ujar Sofian saat akan melakukan pembukaan di lapangan Tanjunguncang Cup II.

Turnamen ini, tambah Sofian, terselanggara berkat dukungan beberapa perusahaan galangan kapal yang berada di Tanjunguncang dan seluruh panitia dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sukses.

Editor: Udin