Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Kemerdekaan Dimeriahkan Babak Final Lomba Sampan Tradisional Treasure Bay Bintan
Oleh : Suci Ramadhani
Jum'at | 28-07-2017 | 13:27 WIB
treasure-bay1.gif Honda-Batam
Lomba Sampan Tradisional Treasure Bay. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Babak final Lomba Sampan Tradisional Treasure Bay Bintan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Perlombaan bertaraf internasional ini digelar pada tanggal 26 Juni sampai 2 Juli di kolam renang pertama terbesar di Asia Tenggara, yang diikuti para pengunjung Treasure Bay Bintan.

Sales Executive Treasure Bay Bintan, Kathy Olivia Alamanda, menjelaskan kategori lomba dibagi menjadi 3 yaitu super rower, family dan school group. Pada tanggal 17 Agustus nanti akan dilaksanakan babak final untuk menentukan siapakah yang akan menjadi pemenang untuk masing-masing kategori tersebut dan akan mendapatkan total hadiah uang tunai sejumlah Rp 21,5 juta.

"Pada babak final ini masing-masing kategori akan bertanding 3 group yang telah terpilih saat babak penyisihan. Kita lihat siapa yang akan menjadi pemenangnya, perlombaan yang telah dibuka untuk umum ini bisa di saksikan oleh seluruh pengunjung Treasure Bay Bintan, untuk mengisi hari libur di tanggal 17 Agustus dan ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia," katanya melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Jumat (28/7/2017).

Saat ini masih dilaksanakan penyisihan ke babak final untuk kategori School Group (Senior High School) sampai dengan tanggal 10 Agustus nantik perlombaan diadakan setiap hari sampai tanggal 10 Agustus. "Namun kemungkinan akan efektif di hari sabtu dan minggu mengingat anak sekolah telah kembali belajar normal," jelasnya.

Untuk biaya masuk akan di kenakan Rp 50 ribu per orang sudah termasuk biaya masuk ke Treasure Bay Bintan dan permainan slip dan slide sepuasnya. "Khusus pelajar dengan menunjukkan kartu tanda pelajar dan juga bisa mengikuti perlombaan sampan tradisional juga," paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi PT Bintan Hotel Utama Jalan Raja Haji KM 01, Teluk Sebong, Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau 29155, Indonesia, telp: +62 770 691122. Bisa juga menghubungi Kathy Olivia Alamanda: +62 821 3456 7580.

Editor: Yudha