Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Resah Lewati Jalan Pasar Baru, Ternyata Ini Alasannya
Oleh : Siti Maysharah
Rabu | 26-07-2017 | 17:14 WIB
Pohon-yang-rindang-jadi-ancaman.gif Honda-Batam
Pohon sudah condong di jalan lintas Pasar Baru dan Perum Tanjungpermai dikhawatirkan penguna jalan (Foto: Siti Maysharah)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Masyarakat harus waspada saat melewati Jalan Pasar Baru yang menuju ke Perumahan Tanjung Permai. Pasalnya, di sepanjang jalan tersebut terdapat pepohonan yang telah rapuh serta condong ke arah aspal.

Salah seorang pengguna jalan, Efsalon Parhusip, lewat akun media sosialnya mengungkapkan kekhawatirannya saat melewati jalan tersebut.

"Kondisi jalan ini harus diwaspadai karena banyak pohon rapuh yang rawan tumbang, serta condong ke arah aspal. Tentunya ini sangat membahayakan para pengguna jalan," ungkapnya, Rabu (26/7/17).



Ia sangat berharap, adanya perhatian dari pihak-pihak terkait serta pemerintah setempat mengenai masalah ini.

"Kita sebagai masyarakat hanya bisa menyampaikan aspirasi. Semoga ada tindak lanjut dari pihak-pihak terkait agar bisa segera ditindaklanjuti sebelum ada korban," harapnya.

Sementara itu, Camat Bintan Utara, Azwar, saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya baru mendapat kabar mengenai kondisi di jalan tersebut.

"Saya akan hubungi bagian DKP, agar segera dicek langsung ke lapangan. Pastinya, kita akan secepatnya mengantisipasi agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan," jelas Azwar.

Ia pun menjanjikan, masalah ini akan segera diselesaikan oleh tim DKP. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa segera rapikan kondisinya agar masyarakat tak lagi khawatir saat menggunakan jalan tersebut," imbuhnya.

Editor: Udin