Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rencana Penggusuran TK Antam Kijang jadi Perbincangan Hangat di Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 26-07-2017 | 11:50 WIB
TK-ANTAM-Kijang-01.gif Honda-Batam
Inilah TK Antam Kijang yang menyimpan banyak kenangan bagi warga Kijang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dihari Anak Nasional ini, Taman Kanak Kanak (TK) Anatam Kijang, yang berada di wilayah Kecamatan Bintan Timur (Bintim) dikabarkan akan disegera digusur. Pasalnya, dibangunan TK tersebut akan dibangun Gedung Comunity Centre.

Kabar tersebut, menjadi perbincangan hangat di Bintan, di mana TK tersebut banyak menyimpan kenangan bagi masyarakat Kijang, bangunan yang akan menggantikan TK itu juga terbilang tidak layak karena terkesan seperti rumah yang layak mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layakan Huni (RTLH).

"Kenapa harus dirobohkan, sayang sekali TK itu sudah banyak meyimpan kenangan di masa kecil kecil kami," sebut salah seorang warga kijang, yang juga merupakan alumni TK Antam Kijang, Tono saat ditemui di Kijang, Rabu (26/7/2017).

Parahnya lagi, gedung yang menjadi TK antam nantinya, bisa dikatakan tidak layak, karena terkesan seperti rumah yang pantas jika diberikanan bantuan RTLH.

Sementara itu, Kepala TK Antam Kijang, Ani saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM belum dapat berkomentar banyak, pasalnya saat ini pihaknya sedang kedatangan tamu dari pusat. Dalam penilain akreditasi TK.

"Saya belum bisa kasih komentar, saat ini saya sedang ada tamu. Maaf ya saya tinggal sukses selalu untuk kalian," sebut Ani singkat saat ditemui di halaman TK Antam Kijang, Rabu (26/7/2017).

Editor: Gokli