Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rakerda PDIP Kepri Fokus Pemenangan Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Senin | 24-07-2017 | 13:26 WIB
Rakerda-PDI1.gif Honda-Batam
Rakerda PDIP Kepri di Hotel CK Tanjungpinang. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II PDIP Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang pada Senin (24/7/2017) fokus membahas pemenangan untuk Pilwako Tanjungpinang.

Suparno, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, Rakerda diikuti 130 pengurus DPD PDIP Kepri, Pengurus DPC PDIP, anggota DPRD Kepri dan seluruh anggota DPRD Kabupaten/kota se-Kepri, serta organisasi sayap se-Kepri tersebut juga akan membahas berbagai persoalan, khususnya di Kepri.

"Rakerda ini akan membahas progam kerja PDIP Kepri dalam satu tahun kedepan. Dan yang paling krusial juga akan membahas strategi mempertahankan kemenangan pemilu pada tahun 2014, pilpres hingga pilkada serentak yang akan diselenggarakan," tutur Suparno.

Ketua DPRD Tanjungpinang ini juga mengatakan, fokus Rakerda II ini juga adalah untuk mencari solusi permasalahan yang saat ini berkembang di Tanjungpinang.

Dalam rakerda PDIP Kepri tersebut juga hadir Ketua DPP PDIP, Idham Samawi, Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respatiano, Sekretaris DPD PDIP yang juga Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, anggota DPR RI dari PDIP Dapil Kepri Dwi Ria Latifa serta pengurus DPC PDIP kabupaten dan kota se-Kepri.

Editor: Yudha