Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Freedom Tanjunguban Rebut Gelar Juara Turnamen Futsal Bee Fc 1 se-Bintan
Oleh : Sharah
Minggu | 16-07-2017 | 16:00 WIB
futsal_bintan.gif Honda-Batam
Tim Freedom Tanjunguban Rebut Gelar Juara Turnamen Futsal Bee Fc 1 Se-Bintan (Foto: Sarah)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Turnamen Futsal Putra se-Bintan yang diadakan oleh Bee Fc Cup 1 di Lapangan Garuda Simpang Lagoi berhasil menyisihkan dua tim kuat yang bertanding di final pada Sabtu (15/7/17) pukul 19.30 WIB.

Kedua tim tersebut merupakan tim dari Texas Fc Teluk Sasah dan Freedom Tanjunguban. Setelah melewati pertandingan yang ketat, Tim Freedom Tanjunguban pun berhasil meraih gelar juara dengan score 5-2.

Kapten Tim Freedom Tanjunguban, Faldi mengatakan, timnya berhasil mencapai final setelah melewati babak penyisihan sebanyak 5 kali pertandingan.

"Para tim yang ikut bertanding sangat kuat. Tim kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kekompakan dan semangat hingga bisa mencapai babak final seperti ini," bebernya kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (16/7/17).

Para pemain yang berhasil merebut gelar juara tersebut atas nama Faldi, Wahyu, Nawan, Atheng, Helmi, Ikhsan, Farid, Yendra dan Fikar.

Salah satu pemain dari Tim Freedom Tanjunguban bahkan berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik.

"Pemain dari tim kita atas nama Wahyu, berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik. Semoga dengan prestasi ini, tim kami bisa lebih termotivasi untuk selalu berlatih dengan lebih giat lagi," harapnya.

Editor: Surya