Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia

Lawan Qatar, Rijsbergen Anggap Pertandingan Krusial
Oleh : Dodo/Goal.com
Jum'at | 11-11-2011 | 11:44 WIB
Timnas_Indonesia.jpg Honda-Batam

Timnas Indonesia.

DOHA, batamtoday - Pelatih timnas senior Wim Rijsbergen menilai pertandingan lanjutan Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion National melawan Qatar, Doha, Jumat (11/11) malam WIB, sangat krusial.

Menurut Rijsbergen, hasil akhir duel melawan Qatar bakal menentukan nasib tim Merah Putih di putaran tiga. Jika kalah, maka asa lolos ke putaran empat sudah pasti tertutup. Karena itu, Rijsbergen menyatakan tim besutannya berusaha mencuri tiga angka di kandang lawan.

Selain menumbuhkan asa ke putaran berikutnya, kemenangan atas Qatar akan menumbuhkan motivasi pemain saat menjamu Iran di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (15/11).

“Pertandingan besok [malam ini] sangat penting bagi kami jika ingin lolos ke putaran berikutnya. Kami sadar akan menghadapi tim tangguh, yang telah bermain bagus di Jakarta, dan meraih kemenangan 3-2. Saya memikirkan laga ini, dan bagaimana cara mendapatkan tiga angka,” tutur Rijsbergen dilansir kantor berita Qatar News Agency.

“Saya yakin kami masih punya kesempatan jika menang dari Qatar. Pertandingan ini juga akan memberikan motivasi kepada pemain kami saat menghadapi Iran di Jakarta. Tapi semuanya bergantung besok. Ini pertandingan yang krusial bagi kami.”