Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tumpahan Pasir Ancam Pengendara di Ruas Jalan Bintan Timur-Toapaya
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 13-07-2017 | 14:38 WIB
jalan-berpasir1.gif Honda-Batam
Ruas Jalan di Bintan Timur ditutupi tumpahan pasir. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tumpahan pasir disejumlah ruas jalan Bintan Timur-Toapaya sangat meresahkan masyarakat karena mengancam keselamatan berkendara.

Pantaun BATAMTODAY.COM, ruas jalan penghubung Bintan Timur-Topaya banyak titik yang sudah tertibun pasir. Mirisnya lagi pasir tersebut sudah menggunung dan nyaris menutupi aspal.

Dari informasi didapat dari warga sekitar, tak jarang pengendara yang melintasi jalan tersebut tergelincir dan terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Baru baru ini ada orang Kijang yang terjatuh, tapi gak parah, hanya luka luka ringan saja. Kemudian langsung melanjutkan perjalanan," beber Rudi saat ditemui di warung Latansa, KM 18 Kijang, Kamis (13/7/2017).

Rudi berharap, pihak terkait bisa lebih memperhatikan kondisi jalan ini. Ditambah lagi saat malam hari, sama sekali tidak ada penerangan jalan, sangat rawan sekali bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut.

"Saya harap segera ditindak lanjuti la, kasian juga kalau sampai ada yang terjatuh, gara gara gungukan pasir itu," harap Rudi.

Editor: Yudha