Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Daihatsu Xenia Bisa Wisata ke Jepang
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 11-07-2017 | 16:51 WIB
brosur-xenia.gif Honda-Batam
Brosur Great New Xenia (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Daihatsu memberikan program undian paket perjalanan wisata ke Jepang dan menonton Badminton Japan Open 2017 untuk 15 pemenang, khusus untuk costumer Great New Xenia, pada pembelian selama periode 1 Juli 2017 sampai dengan 31 Juli 2017 se Indonesia. Untuk Batam diberi kuota bagi 2 pemenang.

SPV Astra Daihatsu Batam, Dasma, menjelaskan bahwa hadiah yang diberikan Daihatsu adalah program undian paket perjalanan wisata ke Jepang dan menonton Badminton Japan Open 2017 untuk 15 pemenang yang akan diambil dari undian yang telah terkumpul nantinya di Indonesia.

"Nantinya, 1 pemenang mendapat 2 tiket perjalanan wisata. Total 30 pax dari Daihatsu," katanya, Selasa(11/7/2017).

Paket perjalanan wisata itu sendiri meliputi pengurusan visa, tiket pesawat PP dari kota asal menuju Jakarta, Hotel dan F&B, program tour plus uang saku. Perjalanan wisata akan dilakukan pada 21 September 2017 sampai 25 September 2017.

"Banyak yang pemenang dapatkan nantinya, tanpa mengeluarkan uang pribadi," ujarnya.

Undian ini diadakan secara nasional dan akan diambil sebanyak 15 pemenang, yang dibagi dalam 8 wilayah. Khusus wilayah Sumatera termasuk Batam di dalamnya, akan mendapatkan peluang menang sebanyak 2 pemenang.

"Undian ini berlaku di wilayah lain. Jadi jangan khawatir untuk wilayah di luar Batam, masih ada harapan untuk menang, ayo buruan melakukan pemesanan dan dapatkan undiannya," ujarnya.

Adapun kuota pemenang berdasarkan wilayah pemasarannya adalah DKI1, DKI2 dan Fleet GSO
Jabar, Jateng, Jatim, BALI, Sumatra, Kalimantan, IBT. Total 15 pemenang.

"Sistemnya cukup costumer yang melakukan pembelian kendaraan Daihatsu Great New Xenia selama periode program undian berdasarkan fakpol. Untuk setiap pembelian 1 unit kendaraan akan secara otomatis mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatannya," tutupnya.

Teknis pengundian nantinya, nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian. Sedangkan pengundian akan dilakukan dengan mengacu pada kuota pemenang di masing-masing wilayah.

Pengundian program akan dilakukan pada 2 Agustus 2017 di hadapan pihak-pihak terkait. Hasil pengundian akan diumumkan di website Daihatsuwww.daihatsu.co.id dan via email ke team operasional di wilayah.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi pameran di depan Hypermart Mega Mall, Atrium Kepri Mall, setiap Jum'at dan Sabtu. Pameran itu sendiri berada di depan Mustafa Plaza Batam Center.

Editor: Udin