Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kualifikasi Piala Dunia 2014

WNI di Qatar Sambut Hangat Timnas Indonesia
Oleh : sn
Kamis | 10-11-2011 | 14:10 WIB

DOHA, batamtoday - Partai lanjutan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia antara Qatar versus Indonesia disambut hangat Warga Negara Indonesia (WNI) di Doha, Qatar. Antusiasme terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia.

Sesi latihan timnas Indonesia di Al-Markhiya Sport Club, Doha, yang digelar pada pukul pukul 15.00–17.00 waktu setempat, cukup diramaikan oleh para WNI yang ingin melihat secara langsung para pemain kesayangannnya, seraya memberi dukungan semangat.

Merupakan momen yang cukup langka, para WNI yang terdiri dari segala golongan usia itu pun rajin berusaha mengabadikannya dengan pelbagai jenis kamera yang mereka bawa. Demikian seperti dilansir detikSport.

Fakta bahwa mereka hanya diperbolehkan melihat sesi latihan itu dari balik jaring lapangan di Al-Markhiya Sport Club dan tidak diizinkan masuk ke dalam arena latihan pun tidak menyurutkan antusiasme tersebut.

Para WNI di Qatar sana memang sudah diluapi semangat menjelang pertandingan Qatar lawan Indonesia, Jum'at (11/11) mendatang. Ajakan untuk "memerahkan" Stadion Al-Sadd, tempat berlangsungnya pertandingan, pun sudah terlontar di beberapa milis masyarakat Qatar.

Seribu tiket pertandingan juga sudah habis terjual, bahkan banyak WNI yang belum mendapatkan tiket dan harus berjuang untuk membeli langsung pada saat hari-H nanti.