Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ternyata F3 Plus Oke Banget Lho
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 06-07-2017 | 18:14 WIB
F3-plus-oek-bingiiittt.gif Honda-Batam
Karyawan NH Mobile Nagoya Hill (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Oppo F3 Plus memiliki selfie expert dan benar-benar menunjukkan jati diri yang sesungguhnya dengan memproduksi produk unggulan seperti Oppo F1, Oppo F1S dan sekarang Oppo F3 Plus.

Smartphone ini memiliki beragam dukungan yang lebih optimal untuk memberikan hasil yang lebih berkualitas.

Karyawan NH Mobile Nagoya Hill, Intan, menjelaskan bahwa smartphone ini memberikan spesifikasi yang spektakuler dan komponen yang sangat bermanfaat untuk Anda.

Meskipun yang lainnya memiliki kelebihan tersendiri, namun Oppo F3 Plus memiliki kelebihan di antaranya yakni terdapat kelengkapan spesifikasi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G, untuk memberikan komunikasi yang lebih mudah dan lebih cepat, sebab memiliki kecepatan cat6300/50 Mbps.

"Smartphone Oppo F3 Plus memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM dan dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD dan memiliki 3 pilihan warna, gold, rose gold dan black," katanya, Kamis (6/7/2017).

Oppo F3 Plus memberikan dukungan ukuran layar cukup besar yaitu 6 inchi dan terdapat resolusi 1080 x 1920 pixel yang memberikan kerapatan 367 ppi pixel, yang akan memberikan kerapatan gambar lebih maksimal.

Smartphone Oppo F3 Plus ini juga memiliki dukungan pelindung layar dengan Corning Gorilla Glass 5 serta terdapat ColorOS 3.0.

"Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Oppo F3 Plus menerapkan dukungan Android versi 6.0 Marshmallow serta terdapat perangkat pendukung yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang lebih optimal. Prosesor dalam smartphone ini memberikan dukungan Octa Core dengan kecepatan maksimal dengan 4×1.95 GHz & 4×1.44 GHz yang lebih maksimal. Sedangkan untuk grafik dalam smartphone ini memberikan GPU Andreno 510," jelasnya.

Smartphone ini juga memiliki memori eksternal dengan dukungan maksimal kapasitas MicroSD 256GB, serta memberikan slot SIM 2 yang lebih optimal. Selain itu, smartphone ini juga memberikan dukungan 4GB RAM yang akan menyimpan aplikasi lebih maksimal.

"Kamera belakang Oppo F3 Plus memberikan dukungan lebih maksimal dengan resolusi 16MP dengan fitur unggulannya. Lebih apik lagi bahwa kamera selfie memiliki dua kamera yaitu menggunakan resolusi 16MP + 8MP yang memiliki fungsi berbeda, untuk kamera tersebut bisa digunakan untuk foto selfie atau sendiri dengan ruang lingkup lebih kecil, dan kamera satunya bisa digunakan untuk foto wefie atau digunakan untuk foto bersama dengan ruang lingkup yang lebih luas," pungkasnya.

Fitur dalam smartphone Oppo F3 Plus memiliki kelengkapan dengan Wifi, Bluetooth, GPS, Micro USB, finger print sensor yang biasa digunakan untuk keamanan smartphone dengan pemindai sidik jari.

Selain itu, dalam fitur Oppo F3 Plus, telah dilengkapi dengan adanya fast battery charging yang lebih optimal. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 4000 mAh yang lebih tahan lama.

"Dibanderol cukup mahal sekitar Rp6.499.000. Meskipun harga ini bisa setiap saat berubah maka harga ini bisa anda gunakan untuk patokan harga smartphone terbaru Oppo. Barang all ready," pungkasnya lagi.

Ayo kunjungi Nagoya Hill, Blok LG No. CN.090 Batam dan dapatkan free anti gores dan sarung handphone.

Editor: Udin