Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Bhayangkara Ke-71, Polresta Barelang Buka Stand di Mega Mall
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 05-07-2017 | 16:15 WIB
Stand-sabhara.gif Honda-Batam
Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71, Polresta Barelang membuka stand dan memamerkan beberapa perlengkapan yang dimiliki Polri di Mega Mall Batam Center (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71, Polresta Barelang membuka stand dan memamerkan beberapa perlengkapan yang dimiliki Polri, mulai dari pameran foto hingga perlengkapan yang digunakan sehari-hari, Rabu (5/7/2017) di Pintu Utara Mega Mall Batam Center. Pameran itu sendiri berlangsung hingga 8 juli 2017.

Panitia HUT Bhayangkara ke-71 Polresta Barelang, Riki, menjelaskan bahwa kegiatan itu dimulai dari tanggal 5 juli 2017. Tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang polisi. Mulai dari kendaraan dan perlengkapan persenjataan yang digunakan kepolisian.

"Di sini masyarakat boleh mendatangi stand-stand yang ada di Mega Mall. Dan bahkan bagi yang ingin berfoto dibolehkan," katanya.

Dalam pameran itu, juga diberikan penjelasan tentang bahaya narkoba dan pelayanan lalu lintas, seperti perpanjangan SIM dan e-tilang. Sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Bagi masyarakat yang mau memperpang SIM juga bisa datang ke sini untuk mengurusnya," ujarnya.

Tidak hanya itu, masih ada rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini. Ada juga lomba mewarnai yang akan diikuti oleh Taman Kanak-Kanak (TK) dan donor darah yang dilakuka oleh tim PMI serta penayangan film pendek.

"Acara ini akan kedatangan artis dari Ibukota, Enji dan Windi Idol. Dan bisa dinikmati masyarakat Batam secara gratis," pungkasnya.

Editor: Udin