Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Untuk ke-38 Kalinya Kelurahan Sungai Enam Gelar Event Sepak Bola Idul fitri Cup
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 04-07-2017 | 19:50 WIB
idul_fitri_cub.jpg Honda-Batam
Plt sekda menerima penyerahan piala bergilir untuk pemenang idul fitri cup 2017. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk ke-38 kalinya, Kelurahan Sungai Enam, Kecamtan Bintan Timur (Bintim) menggelar turnamen sepak bola "Idul Fitri Cup". Kali ini, turnamen agenda tahunan itu diikuti 32 tim.

Katua penatia Idul Fitri Cup, Samsul mengatakan, sebanyak 32 tim dari berbagai daerah akan berlaga sebulan penuh di Lapangan Sepak Bola Sungai Enam, dimulai sejak Rabu (5/6/2017) besok.

"Ada 32 tim yang mengikuti even ini, untuk perlombaannya akan digelar besok sore disini (Lapangan Sepak Bola Sungai Enam)," tutur Samsul di Lapangan Sepak Bola Sungai Enam Kijang, Selasa (4/7/2017).

Tarian kolosal Gempita Hari Raya akan menjadi pembuka Open Tournament Sungai Enam Cup Bintan 2017, Selasa (4/7) sore.

Even ini, kata Samsul, bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada saudara saudara yang berada diluar Kelurahan Sungai Enam. Dengan digelarnya even ini maka silaturahmi kembali terjalin.

"Jadi even ini digelar selain memperebutka  piala bergilir, juga untuk menjalin silaturahmi kepada sudara saudara yang berada diluar Sungai Enam," ujar Samsul.

Dikesempatan itu, Plt Sekda Bintan, Adi Prihantara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik, karena selain berolahraga, kegiatan ini juga sengaja dibuat untuk ajang silaturahmi. Sehingga talisilaturahmi tidak terputus.

"Kegian ini sangat bagus, karena sengaja dibuat saat hari raya idul fitri dengan tujuan silaturahmi yang sudah lama tidak terjalin kembali terjalin di ajak turnamen ini," ungkap Adi.

Selain itu, dengan adanya turnamen ini, mari bersam sama menjaga sportifitas saat bertandai, jadikan ajang ini untuk meningkatkan prestasi. "Kita tunjukan, bahwa di Bintan ini penuh dengan prestasi," ujar Adi.

Editor: Dardani