Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Lainnya Luka Lecet

Tabrakan Motor di Tanjungpinang, Satu Pengendara Mengalami Luka di Mulut
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Senin | 03-07-2017 | 17:16 WIB
laka-lantas-di-TPI.gif Honda-Batam
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani Yowa? bersama anggotanya mengamankan barang bukti (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi tepat di depan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjungpinang, Jalan A Yani KM 5, Senin (3/7/2017) sekita pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani Yowa, menjelaskan, kecelakaan ini terjadi saat sepeda motor merk Yamaha Vixion warna hitam BP 2343 EN, dikendarai seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, melaju dari arah Makodim 0315 Bintan bersamaan dengan sepeda motor Honda Beat BP 3042 WQ yang dikendarai seorang wanita berboncengan dengan temannya.

Namun tiba-tiba, saat tanjakan di tempat kejadian, kedua sepeda motor ini bersenggolan. "Saat di TKP, kedua sepeda motor bersenggolan, sehingga keduanya terjatuh. Kita belum mengetahui siapa yang menyenggol karena belum melakukan olah TKP," ujar Krisna.

Saat polisi mendatangi TKP, ketiga korban mengalami luka lecet. Namun untuk wanita yang menggunakan sepeda motor Beat mengalami pendarahan di mulut dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib.

"Yang parah tadi seorang wanita yang mengendarai motor Beat, keluar darah dari dalam mulut," ucapnya.

Untuk saat ini, kata Krisna, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga korban. Sedangkan untuk wanita yang mengalami pendarahan pada mulut, pihaknya masih menunggu pemulihan terlebih dahulu.

"Untuk saat ini sepeda motor yang bersangkutan kita amankan ke Mapolres Tanjungpinang untuk proses penyelidikan," pungkasnya.

Akibat kejadian ini, lalu lintas di Jalan A Yani KM 5 mengalami kemacetan. Terlihat anggota Polisi Lalu Lintas Polres Tanjungpinang mengatur jalu lalu lintas intuk mengurai kemacetan.

Editor: Udin