Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Istri Alias Wello dapat Surprise Kue Ulang Tahun dari Alumni Jogja
Oleh : Nur Jali
Minggu | 02-07-2017 | 12:00 WIB
istri-bupati-lingga1.jpg Honda-Batam
Istri Bupati Lingga Heryulita Wello saat menerima kue ulang tahun dari Alumni Jogja (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Reuni Alumni Jogjakarta yang di gelar di halaman Gedung Nasional Dabosingkep, Sabtu (1/7/2017) malam, menjadi surprise bagi Ketua PKK Kabupaten Lingga Heryulita Wello yang mendapat kue ulang tahun khusus dari para alumni pelajar dan mahasiswa Jogja.

Istri Bupati Lingga yang menahkodai PKK Kabupaten Lingga dan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Lingga, merupakan alumni angkatan 1986 jurusan Sastra Indonesia di IKIP Muhammadiyah Yogyakarta --sekarang menjadi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

Sedikitnya 45 orang mantan mahasiswa dan mahasiswa aktif yang ada di Kabupaten Lingga menghadiri acara tersebut.

Kegiatan yang dikemas dengan suasana Budaya Jogjakarta yang kental dengan lesehannya ini, serta kebudayaan yang melekat pada mahasiswa di daerah tersebut menjadi daya tarik bagi alumni Jogjakarta untuk mengikat tali silaturahmi sambil mengenang masa-masa kuliah dulu.

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga Alias Wello tidak hadir dan diwalikili Staf khusus bidang Hukum dan Pemerintahan Rudi Purwonugroho mengatakan dalam sambutannya, menyambut baik inisiatif kegiatan yang digelar oleh mahasiswa Jogja ini.

"Kami juga membuka diri untuk menerima saran dan masukan untuk pembangunan Lingga kedepan. Sehingga visi Lingga Terbilang 2020 bisa terwujud," ungkap Rudi yang juga merupakan Alumni Fakultas Hukum UII Yogyakarta.

Sementara itu Zaid salah satu Alumnus Jogjakarta yang kini mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Agama RI ini mengatakan, beberapa tokoh alumnus Jogja ini juga menyempatkan diri menyampaikan sambutannya di malam reuni alumni Jogjakarata ini.

Diantaranya adalah mewakili Alumni Jogjakarta Zulyadin, dan mewakili BP2IPMKL Mahasiswa Jogjakarta Sutarman. Kegiatan yang di gadang oleh mahasiswa Jogja ini berlangsung secara kekeluargaan dengan suasana yang santai seakan mengingatkan kembali para alumni saat berada di perantauan tersebut.

Editor: Surya