Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Edan! Demi Kepuasan Sex Pria Ini Masukan 15 Jarum Jahit ke Alat Vital
Oleh : Redaksi
Sabtu | 01-07-2017 | 14:26 WIB
ilustrasi-sex1.gif Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Beijing - Seorang pria di Cina memasukkan 15 jarum jahit yang berkarat ke dalam kemaluannya. Aksi gila dan aneh itu dilakukan mencapai demi kesenangan dan kepuasan lebih tinggi dalam bercinta.

Namun akibatnya, kemaluannya terinfeksi kuman hingga menyebabkan air kencingnya mengandung darah.

Pria berusia 35 tahun yang namanya dirahasiakan itu menjalani operasi untuk mengeluarkan jarum yang masing-masing sepanjang empat inci setelah di masukkan ke rumah sakit minggu lalu.

Dokter Cao Zhiqiang yang merawat pasien itu di sebuah rumah sakit di kota Shenyang di provinsi Liaoning di timur laut Cina mengatakan, pria itu memasukkan jarum berkenaan satu per satu sepanjang tahun lalu.

"Dampak dari perbuatannya itu, dia mengalami infeksi haematuria atau darah dalam air kencing, dan kesakitan setiap kali buang air kecil," kata Zhiqiang, seperti dilansir laman Metro.uk pada 26 Juni 2017.

Menurut Zhiqiang, jarum itu terlihat cerah ketika pemindaian dilakukan dan itu memudahkannya dikeluarkan ketika operasi.

"Dia beruntung karena jarum itu tidak bergerak ke kandung kencingnya. Jika itu terjadi, kondisi pria itu bisa lebih parah, "kata dokter tersebut.

Kondisi pria itu kini semakin pulih setelah menjalani operasi selama satu setengah jam tersebut.

Dia mendapatkan perawatan di rumah sakit itu setelah keluarganya mendesaknya mencari bantuan untuk menangani kegilaannya melakukan seks.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha