Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT Bhayangkara ke-71 Polres Lingga Gelar Baksos dan Olahraga
Oleh : Nurjali
Sabtu | 01-07-2017 | 13:26 WIB
kapolres-lingga-ucok1.gif Honda-Batam
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Peringati HUT Bhayangkara ke-71 Polres Lingga mempersiapkan beberapa rangkaian kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat berupa bakti sosial (baksos) dan kegiatan olahraga.

"Salah satu kegiatan diantaranya ada sunat masal, bakti sosial, dan kegiatan olahraga, gerak jalan sehat dan kegiatan pendukung lainnya," kata Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Sabtu (1/7/17).

Kegiatan Gerak jalan sehat sendiri akan di gelar di Lapangan Merdeka Dabosingkep dengan melibatkan seluruh masyarakat berhadiah satu unit sepeda motor. Selain itu digelar turnamen futsal di lapangan Bintang Futsal Dabosingkep.

"Kita juga akan menggelar Anjangsana, silaturahmi atau soan ke pensiunan atau purnawawirawan polri yang ada di Lingga," tambahnya.

Untuk acara puncak sendiri akan di gelar apel upacara pada tanggal 10 Juli 2017 di Lapangan Merdeka Dabosingkep dengan Inspektur Upacara Bupati Lingga. "Kegiatan ini akan bekerjasama dengan Pemkab lingga," sebutnya.

Kemudian pada malam harinya digelar panggung hiburan untuk masyarakat dengan mengangkat tema 'Baktimu Polisiku'. Kegiatan HUT Bhayangkara Polres Lingga tahun ini akan lebih mengedepankan kedekatan antara polisi dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Editor: Yudha