Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Halal Bihalal di Karimun Nurdin Basirun 'Diserang' Anak-anak
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 01-07-2017 | 13:14 WIB
halal-bihalal-nurdin-karimu.gif Honda-Batam
Acara Halal Bihalal Gubernur Nurdin Basirun di Karimun. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Halal bihalal Lebaran dan open house di Tanjung Balai Karimun, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun disambut antusias masyarakat. Bahkan sejumlah anak-anak, tidak melewatkan momen tersebut. Sejak pagi ratusan anak-anak sudah hadir dan menyemut di rumah pribadi Nurdin Basirun, Sabtu (1/7/2017).

Mereka tampak tak sabar ingin bersalaman dengan Gubernur dan keluarga. Bahkan, sejumlah warga mengaku, hari ke dua lebaran lalu, sejumlah warga sudah mendatangi rumah kediaman Nurdin Basirun di Karimun itu, karena mengira open house akan digelar pada saat itu.

Namun ternyata, pada hari kedua, Gubernur menggelar open house di Batam. Sedangkan pada Lebaran pertama, digelar di Tanjungpinang.

Gubernur Nurdin mengatakan, Halal bihalal yang dengan melaksanakan open house sebagai mana yang dilaksanakan pada berbagai kesempatan, menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat Kepri. Karena menurutnya, Silaturahmi yang baik, akan membawa negeri ini semakin nyaman dan rukun.

"Karena itu, peluang-peluang silaturahmi harus diambil. Apalagi terus bersilaturahmi dengan masyarakat," kata Nurdin pada suatu kesempatan.

Tiga tempat digelar open house juga dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak.

Selain masyarakat dan anak-anak, tampak juga hadir pada kesempatan itu Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan Ketua DWP Kepri Hj Rismarini Arif Fadillah. Hadir juga tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri H Huzrin Hood.

Editor: Yudha