Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecelakaan Maut di Jalan Poros Karimun Renggut Nyawa Josua
Oleh : CR-16
Kamis | 29-06-2017 | 19:14 WIB
josua-mati.gif Honda-Batam
Josua yang merupakan warga Kecamatan Tebing itu, meninggal dunia di lokasi kejadian (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Karimun menyebabkan seorang pengendara sepeda motor bernama Josua Napitupulu (21) tewas di tempat, Rabu (28/6/2017) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Josua (21) yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX nomor polisi BP 4309 KO, datang dari dari Kantor Bupati Karimun menuju Mesjid Agung Karimun, sekira pukul 00.00 WIB.

Namun nahas, tepat di dekat perumahan Imperium, motor yang dikendarai Josua "adu kambing" dengan sepeda motor Jupiter warna hitam tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Irvan (15), yang berboncengan dengan Iksan (14) yang datang dari arah berlawanan.

"Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan perumahan Imperium sekira pukul 00.00 WIB," ujar Kasat Lantas melalui Kanit Laka Lantas, Aipda Zein Rinto, Kamis (29/6/2017).

Tak sampai di situ, sepeda motor Josua kembali menabrak sepeda motor Viar berwarna hitam bernomor polisi BP 6715 KO, yang dikendarai oleh Jumadi (17). Jumadi yang berboncengan dengan Ahmad Zulkarnaen (15) datang dari arah Masjid Agung ke arah kantor Bupati Karimun.

"Bukan hanya satu motor saja yang ditabrak, namun Josua kembali menabrak sepeda motor viar dengan nomor Polisi BP 6715 KO yang dikendarai oleh Jumadi(17) yang berboncengan dengan Ahmad (15) datang dari arah Mesjid Agung ke arah Kantor Bupati Karimun," ujarnya.

Josua yang diketahui merupakan warga Kecamatan Tebing itu, meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Jumadi hanya mengalami luka memar di siku kanan, sedangkan Ahmad sedikit parah karena mengalami patah tulang tangan kanan serta mengalami luka lecet di sekitar mata, di kening, di bawah hidung dan bahu sebelah kanan.

"Sementara pengendara sepeda motor Irvan Syahrulnizal mengalami patah di kedua kaki dan luka sobek di bawah dagu sebelah kiri. Saudara Iksan mengalami putus jari tengah pada kaki sebelah kiri," kata Zein lagi.

Saat ini, para korban yang mengalami luka dan patah tulang itu, telah dirawat di RSUD Muhammad Sani. Sedangkan kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan telah diamankan, dan petugas dari Unit Laka Lantas Polres Karimun juga tengah memproses kecelakaan maut ini.

Editor: Udin