Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selendang Terlilit ke Gear Sepeda Motor, Pengendara ini Tabrak Pengendara Lain di Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Kamis | 29-06-2017 | 17:02 WIB
selendang-terselip-ke-gear-motor.gif Honda-Batam
Sepeda motor merk Honda Kharisma BP 5013 BK yang dikendarai Sudjito (58) ini hilang kendali dan menabrak motor lain, gegara selendang istrinya masuk ke dalam gear (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hati-hati bagi pengguna sepeda motor jika tidak ingin seperti yang dialami oleh Sudjito (58), pengemudi sepeda motor merk Honda Kharisma BP 5013 BK ini terjatuh dan menabrak pengendara sepeda motor yang melintas.

Pasalnya, selendang yang digunakan istrinya yang dibonceng itu, tersangkut di gear belakang sepeda motornya, Rabu (28/6/2017) pukul 21.00 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramdhan Yowa, mengatakan bahwa ?sepeda motor Honda Kharisma BP 5013-BK yang dikendarai Sudjito yang berboncengan dengan istrinya Mariyatun (51), berjalan dari arah jalan Adisucipto menuju arah Jalan DI Panjaitan, Kilometer 9.

Saat tiba di depan dealer Yamaha KM 9, selendang yang digunakan istrinya tersangkut dan akhirnya hilang kendali. "Sehingga menabrak pengguna sepeda motor Yamaha Jupiter Z BP 4951 WI? yang dikendarai oleh Jamal Mir (25) dan berboncengan dengan Rafika (27) yang mengakibatkan pengendara terjatuh," ujar Krisna saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Kamis (29/6/2017).

Krisna mengungkapkan, akibat kejadian ini, baik yang menabrak maupun yang ditabrak mengalami luka ringan pada bagian lengan dan kaki. Terkait dengan barang bukti berupa sepeda motor, saat ini masih diamankan di Mapolres Tanjungpinang.

"Korban ataupun yang nabrak hanya luka ringan saja dan sudah mendapatkan perobatan di Rumah Sakit Ahmad Thabib Tanjungpinang," ucapnya.

Editor: Udin