Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buronan Polsek Batuaji Ditemukan Tewas di Medan
Oleh : Gokli/Dodo
Selasa | 08-11-2011 | 17:34 WIB
Buronan-Teroris1.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Salah seorang buronan Polsek Batuaji, Carles (27) akhirnya ditemukan tewas terlindas truk di kota Medan, Sumatera Utara, Senin (31/10/2011) lalu.

Carles menjadi buronan Polsek Batuaji lantaran terlibat pencurian dan tindak kekerasan terhadap korbannya, Teguh (30) warga Perumahan Genta 1 Blok F, Batuaji beberapa bulan yang lalu.

Pada bulan Maret yang lalu, Carles kepergok saat melakukan pencurian di rumahnya Teguh, lantaran merasa kepepet Carles akhirnya nekat memukul Teguh dengan sebuh linggis di bagian kepala, karena peristiwa itu Carles menjadi boronan anggota Polsek Batuaji.

Kapolsek Batuaji, Kompol Jamaluddin SN saat ditemui batamtoday, Selasa (8/11/2011) membenarkan tewasnya Carles, buronan yang selama ini mereka cari.

"Pelaku langsung kabur ke Medan setelah melakukan penganiayaan kepada ,"ujar Jamaluddin.

Jamaluddin mengatakan setelah anggota Polsek Batuaji menerima informasi dan alamat keberadaan Carles di Medan, beberapa anggota Buser langsung terjun ke kota itu. Namun, sesampainya di Medan, Carles diketahui sudah tewas terlindas truk.

"Informasi yang saya dapat, Carles ketahuan mencuri di Medan. Saat dikejar sama Polisi, Charles dan rekannya Martogi menabrak truk dan akhirnya terperosok ke kolong lalu tewas terlindas," terang Jamaluddin pada batamtoday.