Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Tabrak Lari, Mr X Tewas Mengenaskan
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 07-11-2011 | 15:45 WIB
Mr-X.gif Honda-Batam

Mayat Mr X yang saat ini berada di Kamar Jenazah RSUD Embung Fatimah. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Mayat pria tanpa identitas alias Mr X terlihat terbaring kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji, Senin (7/11/2011).

Dari keterangan petugas medis di UGD RSUD Embung Fatimah, Batuaji, mayat pria tanpa identitas ini diantar oleh anggota polisi pada Minggu (6/11/2011) malam.

"Katanya mayat ini korban tabrak lari, tapi identitasnya belum diketahui," ujar salah seorang petugas medis di RSUD Embung Fatimah.

Selain itu, petugas medis itu juga mengatakan, sekujur tubuh mayat itu penuh dengan luka-luka dan bagian kepala remuk. "Kondisinya parah mas, kalau dilihat ngeri," tambah petugas medis itu.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Faisal Andri, saat dikonfirmasi mengatakan mayat tersebut diduga korban tabrak lari sebuah mobil.

Faisal menjelaskan, pada bagian kepala Mr X terdapat bekas ban mobil dan identitas korban sampai saat ini belum diketahui.

"Mayat itu diduga korban tabrak lari, saat ditemukan tidak ada saksi dan tidak ada kendaraan yang lewat. Sementara ini hasil visum belum ada," jelas Faisal.