Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSG Terdepan Berburu Ronaldo dari Real Madrid
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-06-2017 | 16:02 WIB
ronaldo11.gif Honda-Batam
Christiano Ronaldo. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PSG dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perburuan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Klub asal Prancis itu disebut telah melakukan pendekatan kepada Ronaldo melalui agennya, Jorge Mendes.

Laman Daily Mail mengabarkan bahwa pendekatan PSG itu bahkan dilakukan sebelum Ronaldo disebut ingin hengkang dari Real Madrid setelah terjerat kasus pajak. Tepatnya beberapa jam sebelum laga final Liga Champions awal bulan ini.

Saat itu, Mendes bertemu dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, di Hotel Hilton, Cardiff, Wales. Dalam pertemuan dua jam itu Mendes menceritakan masalah pajak yang sedang dihadapi Ronaldo. Namun Mendes meminta Nasser merahasiakan pertemuan itu.

Kedekatan Mendes dan Nasser itu disebut menjadi modal besar bagi PSG untuk menggaet Ronaldo. Nasser memang sudah mengincar Ronaldo sejak beberapa tahun belakangan. Hanya saja, Ronaldo tampaknya tak mau hengkang dari Real Madrid.

Kasus pajak ini tampaknya akan menjadi pintu masuk bagi PSG untuk memboyong Ronaldo. Apalagi mereka juga sedang menyusun kembali kekuatan setelah musim lalu dominasi mereka di Liga Prancis dipatahkan oleh AS Monaco.

Namun, PSG tampaknya harus merogoh kocek besar untuk memboyong Ronaldo. Real Madrid dipastikan tak akan menjual penyerang asal Portugal itu dengan harga murah.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha