Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Momo Geisha Rela Tersiksa Demi Hal Ini
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 16-06-2017 | 13:38 WIB
momo-gigi1.gif Honda-Batam
Momo Geisha. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bagi Momo Geisha, ketika ia merapikan giginya yang berantakan, yang didapat tidak hanya rasa sakit menahan ngilu, tapi juga sakit hati. Bagaimana tidak, perubahan tersebut malah dijadikan ajang hujatan bagi netizens yang usil.

"Pakai behel kemarin cukup menyiksa buat tertawa dan senyum aja ribet. Pakai behel juga lumayan bikin kesel dengan komentar yang agak-agak," aku Momo ditemui saat mengisi acara buka bersama artis Musica Studios di SMESCO, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Pilihan vokalis band Geisha untuk merapikan giginya bukan tanpa alasan. Karena gingsulnya yang dianggap membawa hoki itu nyatanya membuat struktur gigi menjadi berantakan dan terasa sangat mengganggu.

"Posisi gigi gingsulku di dalam banget dan aku nggak suka. Karena jujur, aku nggak pede dengan gingsulku, bikin gigi berantakan. Sekarang aku nyaman, banyak banget yang protes tapi banyak juga yang suka," jelasnya.

Kini dengan gigi lebih rata, pemilik nama lengkap Nurova Morina Sinaga ini mengaku lebih percaya diri. Ia juga tidak lagi malu-malu untuk tersenyum lebar ketika diabadikan oleh kamera awak media. "Aku lebih pede tertawa dan itu sekarang. Dulu suka kurang pede. Aku nyaman seperti ini karena ini kemauan aku sendiri," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha