Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Otoritas Bandara Dabosingkep Santuni Anak Yatim Piatu
Oleh : Nur Jali
Kamis | 15-06-2017 | 09:26 WIB
bukber-Bandara-Dabosingkep-02.gif Honda-Batam
Buka bersama di Bandara Dabosingkep sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Otoritas Banda Udara Dabosingkep menggelar acara buka bersama pada Selasa (13/6/2017) dengan tokoh masyarakat, pensiunan pegawai dan anak yatim piatu.

Pada kesempatan itu, Otoritas Bandara Badosingkep juga memberikan santunan terhadap sejumlah anak yatim piatu. Ini, merupakan wujud kepedulian pihak Bandara tehadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan.

"Santunan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar, dan rasa syukur dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan," kata Andy Hendra Suryaka, mewakili Otiritas Bandara Dabosingkep, Selasa.

Kegiatan yang di gelar di ruang tunggu Bandara tersebut juga mengajak sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Lingga untuk saling menjaga silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

"Ucapan terima kasih kami kepada semua, jajaran karyawan Bandara Dabo dan para tamu yang hadir, semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua," ujarnya.

Kegiatan buka bersama di Bandara Dabosingkep sudah ada sejak Bandara itu mulai beroperasi melayani rute penerbangan antara Provinsi di wilayah Sumatera.

Bandara Dabosingkep sendiri saat ini terus melakukan pembenahan salah satunya adalah perpanjangan landasan dan pembangunanan batas yang sudah mulai di kerjakan.

"Bandara Dabosingkep sendiri saat ini terus berbenah, kita berharap ke depan pembangunan di Bandara ini terus maksimal sehingga bermanfaat bagi daerah Lingga," demikan Andy menyampaikan sambutannya.

Editor: Gokli