Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelindo Cabang Karimun Santuni Anak Yatim
Oleh : CR-16
Rabu | 14-06-2017 | 11:02 WIB
santuni-01.gif Honda-Batam
Sejumlah anak yatim mentapat santunan dari Pelindo cabang Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - PT Pelebuhan Indonesia (Persero) cabang Tanjungbalai Karimun mengadakan buka bersama dengan Dewan Direksi SDM dan disejalankan dengan santunan anak yatim, di hotel Aston, Selasa (13/6/2017).

Pelabuhan Indonesia (Pelindo) setiap tahunnya mendapat kunjungan dari Dewan Direksi, tujuannya bersilahturahmi terhadap pegawai-pegawai yang ada dicabang dan itu rutin, bukan hanya di Tanjungbalai, namun kunjungannya di Tanjungpinang dan Batam.

General Meneger Pelindo Cabang Tanjungbalai Karimun, Syahri Ramadana, megatakan ini merupakan agenda tahunan Dewan Direksi berkunjung, di samping bersafari Ramadhan juga bersilahturahmi terhadap pegawai-pegawai yang ada di setiap Cabang.

"Pelindo memang setiap tahunannya mendapat kunjungan dari Dewan Direksi," ujar Syahri.

Lanjut Syahri, di samping kunjungan dari Dewan Direksi juga dalam agenda tersebut disejalankan santuna kepada 25 orang anak yatim.

"Kita sejalankan dengan memberikan santunan kepada lebih kurang 25 orang anak yatim, yang Inshaa Allah setiap tahunnya akan kita laksanakan," katanya.

Ia mengatakan, Pelindo Cabang Tanjungbalai Karimun sampai saat ini tidak mendapat evaluasi dari Dewan Direksi. Jika ada pihaknya akan memberikan instruksi untuk segera dibenahi.

"Evaluasi tidak ada, beliau itu kalau punya waktu mengunjungi kita terkait objek-objek seperti pelabuhan di mana yang kurang, beliau akan instruksikan untuk kedepannya angkutan supaya kondisinya tetap kondusif," tutupnya.

Editor: Gokli