Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis-Bandi Bagikan Sembako di Tanjungunggat
Oleh : Habibie Khasim
Sabtu | 10-06-2017 | 19:50 WIB
Lis-bagikan-sembako-ke-tanjung-unggat.gif Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah membagikan paket sembako gratis kepada Warga? Tanjung Unggat (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah bersama Bos Teh Prenjak, Bandi, membagikan sembako kepada warga Kelurahan Tanjungunggat, Sabtu (9/6/2017). Ada sekitar 1.150 paket sembako yang dibagikan kepada warga sebagai persiapan menyambut lebaran.

Paket sembako yang dibagikan, berupa beras 2 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu kental manis 3 kaleng, dan teh 10 kotak. "Paket ini diserahkan kepada pemilik kupon. Di mana kupon itu sendiri kita salurkan melalui RT setempat," tutur salah satu panitia dari kubu Bandi.

Lis Darmansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bos Teh Prenjak, Bandi, yang sudah bersedia membantu dan berbagi rezeki kepada masyarakat, dengan bekerja sama dengan Pemerintah Tanjungpinang dalam pembagian sembako.

Lis juga menjelaskan, memang perekonomian di Tanjungpinang saat ini cukup sulit, dikarenakan Pemko Tanjungpinang dan pemerintah pusat juga sedang mengalami devisit keuangan.

Meski demikian, Lis berpesan, masyarakat harus tetap semangat dan berusaha menjalani kehidupan.

"Kita tidak boleh mengeluh, melainkan harus tetap berusaha. Semua masyarakat harus dapat dalam pembagian sembako ini, tidak boleh ada warga yang tidak kebagian. Agar semua masyarakat dapat bersukacita dan merasakan bantuan sembako ini," pesan Lis.

Lis juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan kepada warga Tanjungunggat.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Bandi untuk dapat mendistribusikan air, agar masyarakat sekitar tentunya tidak kekurangan air lagi," tutup Lis.

Kemudian Lis bersama panitia terlihat membagikan paket sembako kepada masyarakat Tanjungunggat yang sudah berkumpul dengan tertib dan rapi.

Editor: Udin