Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Buka Bazar Murah Ramadan dan Bagikan 500 Paket Sembako
Oleh : CR-16
Jum'at | 09-06-2017 | 19:07 WIB
Bupati-Buka-Bazar-sembako.gif Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq buka bazar sembako (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pemerintah Kabupaten karimun menggelar kegiatan bazar murah dalam rangka Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang dilaksanakan di halaman parkir Telkomsel, Jalan A Yani, Kolong. Jum'at (9/6/2017).

Di samping kegiatan bazar yang dibuka langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, juga ada pembagian sembako sebanyak 1500 paket, yang hari ini akan diserahkan lebih kurang 500 paket kepada masyarakat Kecamatan Karimun yang hadir.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyampaikan bahwa untuk Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing akan diserahkan di Kantor Camat masing-masing.

"Untuk hari ini kita akan bagikan 1500 paket sembako teruntuk hari ini kita serah lebih kurang 500 paket sembako untuk Kecamatan Karimun. Sedangkan Kecamatan Meral, Meral Barat dan Tebing akan diserahkan ke Kantor Camat masing-masing, karena tidak mungkin dilakukan seperti ini dengan jumlah yang terbatas," ujar Rafiq saat memberikan kata sambutan.

Lanjut Rafiq, Bazar murah yang digelar 6 hari ini dapat dinikmati masyarakat dengan belanja harga distributor, dan pastinya berbeda dari harga toko.

"Semoga apa yang kita laksanakan saat ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga masyarakat dapat menikmati dengan belanja harga distributor, karena dengan harga di toko akan berbeda," ujarnya

Rafiq berharap semoga apa yang dapat diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun dengan adanya bazar murah ini menjadikan hal yang baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada distributor yang ikut terlibat langsung untuk melaksanakan kegiatan bazar Ramadan ini, saya ucapkan juga terima kasih atas nama Pemerintah Daerah, semoga apa yang diberikan ini menjadi hal terbaik untuk kita semua," tutupnya

Editor: Udin