Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Buru Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa
Oleh : CR-16
Selasa | 06-06-2017 | 19:50 WIB
Polsek-Buru-bagikan-takjil-01.gif Honda-Batam
Jajaran Polsek Buru membagikan takjil kepada warga jelang buka puasa. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Jajaran Polsek Buru membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melewati simpang Tiga Tugu, Jalan Ludang Panjang, Kelurahan Buru, Karimun.

Kapolsek Buru, Iptu Bakri mengatakan, agenda yang dilakukan dengan memberikan takjil bagi pengendara, dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama serta ibadah. Takjil yang dibagikan kepada masyarakat berasal dari donatur anggota Polsek Buru.

"Jumlahnya tidak banyak, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kita, dan diharapkan bisa membantu. Selain itu, sebagai sarana komunikasi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Buru," ujar Bakri, Selasa (6/6/2017).

Di samping memberikan takjil pihak Polsek Buru juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, hal tersebut guna memberikan keamanan dan kenyamanan.

"Kita imbau untuk sama-sama membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan dengan selalu memberikan informasi apabila ada potensi terjadinya gangguan Kamtibmas," katanya.

Bakri mengharapkan, untuk kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan ke depannya, agar masyarakat lebih bersahabat dengan Polisian dan rasa takut bisa hilang.

"Harapan saya kegiatan ini bisa terus berlanjut agar masyarakat dengan Polisi bisa bersahabat," tutupnya.

Editor: Gokli