Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim PKK Kelurahan Kijang Kota Bagikan Takjil di Bundaran Monumen Relif Antam Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 03-06-2017 | 19:14 WIB
Bagikan-Takjil1.gif Honda-Batam
Saat ibu PKK bagi bagi takjil di bundaran Relif Antam Kijang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Raut wajah bahagia terpancar dari warga Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kelurahan Kijang Kota saat mengitari Tugu Monumen Antam Kijang. Sekelompok ibu-ibu berseragan putih dengan paduan jilbab ping, berbaris sembari membawa bungkusan takjil dan dibagi-bagikan kepada pengendara yang melintasi jalanan tersebut.

Ketua Tim PKK Kelurahan Kijang Kota, Wirdaniari Harahap, kepada BATAMTODAY.COM meyampikan bahwa ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk pertama kalinya di bulan Ramadan. Tim PKK Kelurahan Kijang Kota berbagi-bagi takjil kepada masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya kita Tim PKK Kelurahan Kijang Kota laksanakan, membagikan takjil kepada masyarakat, untuk berbuka puasa," ujar Wirdaniari saat ditemui di Bundaran Tugu Monumen Relif Antam Kijang, Sabtu (3/6/2017).

Semoga dengan kegiatan ini, Wirdaniari berharap, masyarakat senang dengan takjil yang diberikan. Selain itu masyarakat juga dapat melihat bahwa Tim PKK Kelurahan Kijang Kota tidak hanya sekedar ngumpul-ngumpul dan numpang nama.

"Semoga dengan kegitan ini masyarakat senang, dengan takjil yang kami berikan. Semoga kegiatan sosial ini, tidak hanya dilakukan di bulan Ramadan saja. Dan ke depannya bisa membuat kegiatan sosial lainnya," harap Wirdaniari.

Editor: Udin