Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Tolak Campuri Masalah Pribadi Anak Buahnya
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 01-06-2017 | 09:40 WIB
apri-012.gif Honda-Batam
Bupati Bintan, Apri Sujadi. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi menolak jika disangkut pautkan dengan masalah pribadi, kasus utang piutang yang menerpa anak buahnya, salah satu Kepala OPD. Apri juga menolak mencampuri persoalan tersebut.

"Saya rasa itu masalah pribadi ya, sebaiknya biar yang bersangngkutan menyelesaikannya. Jangan disangkut-pautkan dengan Kepala Derah," kata Apri, menjawab konfirmasi wartawan, Rabu (31/5/2017).

Tak hanya itu, informasi bahwa pejabat yang tersandung kasus utang itu mengalami penurunan kinerja juga dibantah Bupat Apri. Menurutnya, yang bersangkutan masih tetap aktif, termasuk menghadiri kegiatan rapat-rapat yang diadakan Pemkab Bintan.

"Yang bersangkutan masuk kantor terus dan selalu ikut rapat dengan Pemkab," ujar Apri, menepis issu yang sempat memanas di masyarakat Bintan itu.

Sebelumnya, Kepala OPD tersebut sempat tersandung isu tak sedap, dituding berutang seratus juta dengan seseorang. Utang itu, sampai saat ini disebut belum juga diselesaikan dan menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

Editor: Gokli