Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur dan Bupati Bintan Dijadwalkan Buka Puasa Bersama di Tanjunguban
Oleh : CR-15
Rabu | 31-05-2017 | 13:50 WIB
hasfi-hendra1.gif Honda-Batam
Kabag Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Bintan Hasfi Handra.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun beserta Bupati Bintan Apri Sujadi dijadwalkan akan berbuka puasa bersama di Tanjunguban pada hari ini, Rabu (31/5/2017).

Kabag Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Bintan Hasfi Handra mengatakan jika tidak ada halangan apapun, maka Gubernur dan Bupati akan melaksanakan kegiatan tersebut sesuai jadwal.

"Insya Allah nanti bapak Gubernur dan Bupati akan hadir untuk buka puasa bersama masyarakat Tanjunguban dan sekitarnya serta melaksanakan sholat tarawih disana," katanya.

Lebih lanjut Hasfi Handra menjelaskan jika Gubernur dan Bupati memiliki jadwal tersendiri dan terpisah. Gubernur dan Bupati masing-masing memiliki jadwal sendiri dan tidak berbarengan di satu tempat. "Namun belum diketahui secara pasti bagaimana teknisnya nanti," jelas Hasfi.

Menurut jadwal, Gubernur pada hari ini akan berbuka puasa bersama di Masjid Ar Rahim Kampung Kamboja Tanjunguban, kemudian melaksanakan sholat tarawih di Masjid Jami' Kampung Mentigi.

Sementara itu, Bupati dijadwalkan akan berbuka puasa di Musholla Al Mustaqim Kampung Bugis serta sholat tarawih di musholla Jami' Nurul Kampung Sekera, Kelurahan Tanjunguban Utara.

Editor: Yudha