Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Sopir Mengantuk

Bruaakk.. Mobil Pick Up Seruduk Kantor Lurah Tanjunguban Utara
Oleh : CR-15
Selasa | 30-05-2017 | 15:26 WIB
pick-up1.gif Honda-Batam
Mobil pick up geruduk kantor Lurah Tanjunguban Utara. (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Mobil pick up BP 8229 BA pengangkut gas elpiji milik PT Surya Buana Bintan, menabrak plang Kantor Lurah Tanjunguban Utara pada Selasa (30/5/2017) pukul 13.30 WIB. Akibatnya bagian depan mobil rusak parah.

Peri Mulyanto (37), salah seorang pegawai Kelurahan sekaligus saksi mata mengungkapkan saat insiden terjadi, mobil pick up sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sebong ke Tanjunguban.

"Kemudian tiba-tiba mobil banting setir ke kiri dan menabrak plang kelurahan serta tiang parkiran," ungkapnya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (30/5/2017).

Katanya, sang supir yang diketahui bernama Khosidin, kakinya sempat terjepit bagian bagian depan mobil. Melihat itu mereka langsung telepon tim damkar untuk meminta pertolongan.

"Untung warga disini langsung cepat memberikan pertolongan dan sebelum tim damkar tiba, kaki korban berhasil di keluarkan warga," jelas Peri.

Kecelakaan ini diduga karena sopir sedang mengantuk saat mengemudi. Korban akhirnya dilarikan ke Puskesmas Mentigi yang berada di Tanjunguban untuk diberikan pertolongan.

Editor: Yudha