Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Gubernur Kepri Safari Ramadan di Bintan Timur
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 30-05-2017 | 11:38 WIB
nurdin-014.gif Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hari ini, Selasa (30/5/2017) Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama Bupati Bintan, Apri Sujadi dijadwalkan akan mengawali safari Ramadhan di Kelurhan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur bersama masyarakat setempat.

Dalam agenda Gubernur dan Bupati Bintan itu, akan dilangsungkan di dua tempat berbeda. Untuk yang pertama akan digelar acara buka bersama di Masjid Babus Salam, Kelurahan Kijang Kota.

Usai buka puasa bersama di Masjid Babus Salam, Apri dan Nurdin akan selanjutnya salat tarawih bersama dengan warga Kijang di surau Baiturrahim, Kampung Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota.

"Hari ini pak Gubernur dan Pak Bupati dijadwalakan akan safari Ramadhan di Bintan, tepatnya wilayah bagian Kecamatan Bintan Timur," beber Kabag Humas Pemkab Bintan, Hasfi Handra saat dikonfirmasi, Selasa (30/5/2017).

Untuk itu, Hasfi Handra mengajak masyarakat Kijang dan sekitarnya untuk bersama sama buka puasa dan tarawih bersama dengan Bupati Bintan dan Gubernur Kepri pada Selasa. Acara safari dimulai pukul 16.30 WIB dengan diawali kultum betema puasa.

"Jadi agendanya satu tempat yakni di Kijang Kota, tapi lokasi safari berlangsung di dua masjid berbeda," tutur Hasfi.

Editor: Gokli