Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Paket Buka Puasa di Batam City Hotel
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 29-05-2017 | 20:26 WIB
paket-buka-di-Batam.gif Honda-Batam
Brosur paket berbuka "Kampung Ramadhan" di Edelweis Restaurant dan Edelweiss Roof Top Batam City Hotel (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam City Hotel di bulan Ramadan 1438 H yang penuh berkah dan ampunan ini menawarkan berbuka puasa bersama keluarga, kerabat dekat, serta teman kerja.

Buka puasa bersama selama bulan Ramadan ini, dikemas dengan bertemakan "Kampung Ramadhan" di Edelweis Restaurant dan Edelweiss Roof Top Batam City Hotel, Senin (29/05/2017)

Kepada BATAMTODAY.COM, selaku Asst Manager Marketing, Adi Ong mengatakan, selama bulan Ramadan akan ada beragam menu buka puasa yang berbeda di setiap harinya dengan aneka takjil, aneka gorengan dan masakan nusantara.

"Aneka takjil di antaranya, bubur sum-sum, kolak, putu ayu, talam gurih, klepon, lupis, serta jajanan pasar. Sedangkan untuk menu masakan nusantaranya, ikan bakar rica-rica, ikan pindang, ikan goreng sambal matah, ayam bumbu Bali, ayam rendang dan masih banyak lagi," terangnya

Di tempat yang sama, Senior Sales Marketing, Hengky mengatakan, untuk paket buka puasa hanya dengan Rp95.000 per orang, sudah dapat menikmati semua hidangan yang tersaji di Edelweiss Restaurant dan Edelweiss Rooftop Batam City Hotel.

"Khusus untuk anak-anak umur 5 sampai 12 tahun akan mendapatkan discount sebesar 50 persen dan untuk yang di bawah 5 tahun kita berikan free (gratis)," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan tempat, dapat menghubungi dengan nomor telepon 0778-7418-300 atau langsung datang ke Batam City Hotel di Komplek Penuin Center - Blok OB 1-7, Baloi Indah - Batam.

Editor: Udin