Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kurma Goreng, Menu Andalan Golden View Hotel di Bulan Ramadhan
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 29-05-2017 | 09:38 WIB
kurma-goreng-01.gif Honda-Batam
Ilustrasi kurma goreng.

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan suci Ramadhan, Golden View Hotel, terletak di daerah Bengkong Laut, Kota Batam menyajikan berbagai jenis menu untuk berbuka puasa. Salah satunya, Kurma Goreng.

Sales Marketing Manager Golden View Hotel, Citra Pasaribu, menjelaskan Kurma Goreng dijadikan sebagai menu andalan lantaran pada bulan Ramadhan sebelumnya paling banyak digemari pengunjung. Selain rasa, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

"Untuk usia 12 tahun ke atas dikenai biaya Rp59 ribu nett, sedangkan untuk usia 1-4 tahun gratis atau free," kata Citra, belum lama ini.

Dikatakan Citra, Golden View Hotel pada Ramadhan 2017 ini mengusung tema 'Kemilau Ramadhan' yang bertujuan agar tahun ini lebih kemilau dibanding tahun sebelumnya.

"Untuk menu andalan kami selalu berikan yakni kurma goreng. Di tahun sebelumnya banyak costumer yang menyukainya dan mereka tidak bisa menemukan menu tersebut kalau tidak di Golden View hotel ini," katanya, Rabu (17/5/2017).

Menu lain yang disediakan Golden View Hotel berupa tadjil, appetizer, soup, hot selection, condiments dan minuman. Semuanya bisa dinikmati sepuasnya tanpa ada batasan.

Tidak hanya itu, ada promosi spesial untuk pemesanan 10 orang akan memdapatkan gratis 1. "Di bulan Ramadhan yang penuh berkah harus banyak beramal, dan kami beramal dengan harga yang murah untuk berbuka puasa dan mendapatkan gratis satu orang untuk pemesanan 10 orang," ujarnya.

Jangan ketinggalan untuk berbuka puasa di Golden View Hotel, silahkan hubungi 081372872658 untuk reservasi dimulai dari sekarang.

Editor: Gokli