Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

32 Stand Bazar di Lapangan Relif Antam Kijang Sediakan Menu Buka Puasa
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 27-05-2017 | 11:41 WIB
bazar-01.gif Honda-Batam
Persiapan bazar buka puasa di di Lapangan Relif Antam Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hari ini, Sabtu (27/5/2017) sore di Lapangan Relif Antam Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) akan dibanjiri aneka makanan dan minuman di stand bazar yang sudah disediakan pemerintah melalui panitia bazar.

Selain bazar, masyarakat juga akan dihibur dengan lantunan musik-musik acoustik yang akan dibawakan oleh Kompas Entertain, bekerjasama dengan Kelurahan Kijang Kota.

Luarah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya menyampaikan, ada 32 stand bazar kuliner yang akan diajak berpartisipasi untuk menyediakan berbagai menu buka puasa.

"Jadi setiap stand nanti akan menyajikan kuliner-kuliner khas ala Bintan dengan menu-menu yang dijamin spesial," kata Peria yang akarab disapa Anton saat ditemui BATAMTODAY.COM di Kijang, Sabtu pagi.

Selain banyak jenis pilian di stand bazat, masyatakat juga akan disuguhkan acara hiburan berupa live music acoustik. Bekerjasama dengan band lokal Indie dan Kompas Band. Pengunjung stan bazar akan diajak menikmati suasana bazar dengan nuansa berbeda.

"Pengunjung bazar juga tak hanya menikmati musik, namun sekalin juga bisa turut bernyanyi untuk unjuk kebolehan dengan lagu lagu bertema religi," ujar Anton.

Editor: Gokli