Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meski Hujan, Kawasan Wisata Lagoi Bay Bintan Tetap Ramai Pengunjung
Oleh : CR-15
Kamis | 25-05-2017 | 18:02 WIB
Lokasi-wisata-Lagoy-Bay.gif Honda-Batam
Salah satu sudut pantai Lagoi Bay di Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) Bintan (Foto: CR-15).

BATAMTODAY.COM, Bintan - Di hari libur ini, meskipun cuaca sedang tidak bersahabat namun objek wisata di kawasan Lagoi Bay Bintan tetap ramai dikunjungi para wisatawan lokal dari berbagai daerah.

Memang kawasan Lagoi Bay sering dipilih untuk destinasi liburan keluarga dengan keindahan pantai serta hamparan padang rumputnya nan menghijau.

Hal ini di akui Miranti, salah satu pengunjung dari Batam. "Kami dari Batam sekitar pukul 09.00 Wib tadi pagi. Memang sengaja memilih liburan kali ini di Lagoi Bay. Di sini bagus sekali untuk berfoto," tuturnya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (25/5/2017).

Secara terpisah, Eka yang merupakan pengunjung dari Tanjungpinang mengatakan, ia dan keluarga sering mengunjungi kawasan wisata Lagoi Bay.

"Kami memang sering ke sini hampir di setiap weekend karena anak-anak suka sekali main pantai. Dan kebetulan pantai di sini sangat bersih," ungkap Eka.

Menurut Eka, selain karena pantainya yang bersih dan panorama alamnya yang bagus untuk berfoto ria, salah satu kelebihan dari Lagoi Bay adalah tidak dipungut biaya masuk.

"Kalau ke Lagoi Bay, cuma bayar karcis masuk kendaraan aja di gerbang simpang Lagoi sana. Untuk masuk ke sini, tidak perlu keluar biaya lagi," bebernya.

Di kawasan wisata Lagoi Bay, Anda akan disuguhi pemandangan danau serta hamparan rumput hijau di tepi jalan. Di tempat ini juga disediakan mobil hias (odong-odong) untuk berkeliling sekitar kawasan Lagoi Bay.

Editor: Udin