Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Intip Gaya Seksi Bella Hadid Saat Nikmati Liburan, Bikin Gregetan..
Oleh : Redaksi
Sabtu | 20-05-2017 | 15:38 WIB
gigi-hadid-pose1.gif Honda-Batam
Pose seksi Gigi Hadid saat liburan. (Foto: instagram.com/bellahadid)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Melejit dengan cepat, kini Bella bisa menikmati gaya hidup yang serba mewah dengan uangnya sendiri. Saat tak disibukkan dengan proyek phtoshoot ataupun runway, ia pun memilih untuk melakukan berbagai hal menyenangkan. Salah satunya adalah dengan liburan.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbaru Bella di akun Instagram-nya. Usai menghadiri acara Festival Film Cannes, mantan kekasih The Weeknd ini tampak asyik menikmati liburan serunya di Paris.

Menikmati momen serunya bersama Hailey Baldwin dan Emily Ratajkowski, Bella tampak begitu bahagia. Ia bahkan sempat berpose bersama dengan memperlihatkan gaya seksi mereka saat berdandan casual di atas yacht mewah.

Sebelum terbang ke Paris, Bella lebih dulu menikmati liburan eksotisnya bersama Kendall Jenner dan Hailey. Tak diketahui di mana posisinya saat itu, model cantik berusia 20 tahun ini justru memilih untuk merahasiakan tempat liburannya.

Bagi Bella, momen liburan tak akan pernah lengkap tanpa adanya foto seksi. Tak heran jika pada akhirnya ia memutuskan untuk berpose hot dengan memakai bikini two piece. Bak photoshoot profesional, ia menampilkan pose terbaiknya di salah satu sudut yacht.

Tak berhenti sampai di situ saja, sebelumnya Bella juga sempat melakukan kunjungannya ke Dubai. Dibuat takjub dengan panorama Dubai yang terkenal indah dan megah, ia memutuskan untuk berpose di salah satu spot terbaik yang biasa ia temukan.

Lihat saja bagaimana gaya keren Bella dalam foto di atas. Bersantai di sebuah sofa, wanita berambut brunette ini tampak memperlihatkan OOTD kerennya saat memakai sleeveless putih yang dipadukan dengan high waisted shorts bermotif houndstooth.

Momen liburan tak akan pernah terasa lengkap tanpa adanya foto selfie. Menyadari indahnya cahaya matahari di salah satu pantai Meksiko, Bella sempat mengunggah foto ini dalam akun Instagram-nya. Muncul dengan wajah polos tanpa makeup ia tetap terlihat cantik dan flawless.

Menikmati momen seru sambil berpose seksi memang menjadi saat-saat yang paling menyenangkan bagi Bella. Nggak heran dong mengapa ia tetap bisa menikmati hidupnya meski sempat patah hati usai putus dari sang mantan?

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha