Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Farewell dan Welcome Parade Digelar di Mapolres Karimun
Oleh : CR-16
Rabu | 17-05-2017 | 17:15 WIB
Armani-sambut-kapolres-baru-728x349.gif Honda-Batam
AKBP Agus Fajarudin dan AKBP Armaini (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Mapolres Karimun menggelar upacara pelepasan dan penyambutan Kapolres Karimun dari AKBP Armaini kepada AKBP Agus Fajarudin. Acara yang deberi nama "Farewell dan Welcome Parade" itu berlangsung di lapangan Mapolres Karimun, Rabu (17/5/2017)

Dalam acara tersebut, Kapolres AKBP Agus Fajarudin langsung betindak sebagai inspektur upacara yang didampingi AKBP Armaini.

AKBP Armaini dalam sambutannya yang singkat itu mengatakan, ia telah menyerahkan jabatan Kapolres sepenuhnya kepada yang baru. Harapannya, seluruh personil di Mapolres Karimun dapat mendukung sepenuhnya program-program Kapolres yang baru tersebut.

"Saya sudah menyerahkan sepenuhnya jabatan saya kepada teman yang merupakan satu angkatan," ujarnya saat menjadi inspektur upacara. Rabu (17/5/2017)

Lebih jauh Armaini berharap, setelah ke luarnya ia dari Kabupaten Karimun ini, semua anggota Polri di Kabupaten yang digelar Bumi Berazam ini, bisa menerimanya dengan senang hati.

"Andaikam nanti saya kembali ataupun berkunjung ke Tanjungbalai Karimun, saya berharap teman-teman bisa menerima saya. Dan juga sebaliknya, apabila teman-teman sewaktu saat ada berkunjung ke Banda Aceh, tolong ingatkan saya, takutnya saya lupa," ujar Armaini.

Sedangkan Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada anggotanya agar ia dapat diterima dan dapat melanjutkan perjuangan AKBP Armaini.

"Semoga saya dapat diterima di sini dan dapat melanjutkan program-program teman saya AKBP Armaini," ujarnya

Editor: Udin