Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kejurda Sepak Bola U-15 Se-Kepri Digelar di Karimun
Oleh : CR-16
Senin | 15-05-2017 | 19:38 WIB
serahkan-piala-bergilir-Gubernur-kepri.gif Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyerahkan piala bergilir Gubernur Kepri ke Kadispora (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kejuaraan Daerah Sepak Bola U-15 antar pelajar se-Kepri, diikuti 7 tim pelajar kabupaten/ kota yang diadakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Karimun dari tanggal 15 sampai 22 Mei 2017, di Stadion Badang Perkasa Karimun. Senin (15/5/2017)

Kabupaten Karimun yang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan kejuaraan sepak bola U-15 ini diikuti 7 tim kesebelasan dari 7 kabupaten/ kota se-Kepri Kepri, yakni Karimun, Tanjungpinang, Natuna, Bintan, Batam, Lingga dan Anambas. Sedangkan Kabupaten Kepulauan Anambas yang tidak mengirimkan atletnya pada Kejurda kali ini.

Maifrizon, Kadispora Provinsi Kepri menyebutkan, total uang pembinaan yang diberikan kepada kesebelasan yang meraih juara sebesar Rp79 juta dan juga memperoleh piala bergilir Gubernur Kepri.

"Untuk kesebelasan yang meraih juara akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp79 juta serta piala bergilir Gubernur Kepri," ujar Maifrizon

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memberikan sambutan (Foto: CR-16)

Sedangkan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyebutkan dalam sambutannya, dengan diadakannya Kejurda tingkat Provinsi ini, dapat membuat sepak bola di Kepri menjadi lebih baik ke depannya. Dan diharapkan para pemain menjaga sportivitas dalam bertanding.

"Setiap pemain diharapkan menjaga sportivitas dalam bertanding dan untuk kemajuan bersama diharapkan sepak bola Kepri mejadi lebih baik untuk ke depannya," ujar Nurdin.

Pembukaan Kejurda Sepak Bola U-15 antar pelajar se-Kepri itu, turut hadir Wakil Bupati Karimun, FKPD, Kepala OPD Karimun, Askop, Askap PSSI dan Siswa-siswi SMA SMK Karimun.

Selanjutnya, acara diteruskan dengan penyerahan piala bergilir kejurda sepak bola U-15 antara pelajar 2017 dari Gubernur Kepri ke Kadispora Provinsi Kepri.

Editor: Udin