Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belasan Kendaraan Terjaring Operasi Patuh Seligi 2017 di Serikuala Lobam
Oleh : Harjo
Sabtu | 13-05-2017 | 08:38 WIB
razialalindibintan1.jpg Honda-Batam
Razia kendaraan yang digelar oleh anggota Satlantas Polres Bintan di Serikuala Lobam Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Belasan kendaraan bermotor roda dua terjaring razia dalam operasi Patuh Seligi 2017 yang digelar oleh anggota Satlantas Polres Bintan di simpang depan pos I Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam atau Desa Teluksasah, Kecamatan Serikuala Lobam, Jumat (12/5/2017) sore.

"Ada belasan jumlah kendaraan roda dua yang terjaring saat dilakukan razia di simpang KIB Lobam, yang kita gelar sore ini," ungkap Pelaksana Harian Kasatlantas Polres Bintan Iptu Junaidi kepada BATAMTODAY.COM di Serikuala Lobam, Jumat (12/5/2017) sore.

Junaidi menjelaskan, razia yang diselenggarakan di Serikuala Lobam yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bintan. Adalah razia dalam rangka operasi Patuh Seligi, yang sebelumnya sudah dilakukan sejak operasi Patu Seligi dimulai digelar pada 9 Mei 2017 lalu.

"Setiap dilakukan razai sejumlah kendaraan terjaring, dengan berbagai pelanggaran lalu lintas. Mulai dari dokumen kendaraan yang tidak lengkap dan pengendara tidak memilki Surat Izin Mengemudi (SIM) serta pelanggaran lainnya. Dengan adanya pelanggaran tersebut, sebagian dilakukan tilang dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku," tegasnya.

Junaidi menghimbau seluruh masyarakat Bintan, untuk lebih tertib dan patuh pada aturan lalulintas. Hal tersebut untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di Bintan, serta demi kelancaran semua pengguna jalan.

"Sebelum berkendaraab selain selalu membawa dokumen kendaraan, pengendara sebaiknya memeriksa kondisi kendaraan sebelum bepergian. Demi keamanan, kelancaran dan kelancaran dalam perjalanan," harapnya.

Editor: Dardani