Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kontingen Karimun Boyong Piala di Kejurda Sepak Takraw Tingkat Provinsi
Oleh : CR-16
Kamis | 11-05-2017 | 18:02 WIB
kontingen-sepak-takraw-karimun-400x192.gif Honda-Batam
Kontingen Sepak Takraw Karimun disambut Bupati Karimun di rumah dinas, setelah berhasil menang di dua nomor pertandingan Kejurda Sepak Takraw tingkat Provinsi Kepri (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) kontingen Karimun berhasil menang di dua nomor pertandingan Kejurda Sepak Takraw tingkat Provinsi Kepri, pada kejuaraan yang memperebutkan piala Gubernur Kepri, pada 6-10 Mei 2017 lalu.

Manager PSTI Karimun, Tamrin, mengatakan bahwa 10 atlet terbaik dikirim untuk mengikuti Kejurda tersebut. Meski seharusnya membawa 12 atlet, namun mereka tetap bertanding dengan baik, sehingga ke luar sebagai juara.

"Kita berhasil juara pertama di nomor tim dan beregu. Dan Alhamdulillah, pemain terbaik juga jatuh ke pemain kita," kata Tamrin dalam sambutannya di rumah dinas Bupati Karimun, Rabu (10/5/2017) sore.

Menurutnya, tidak mudah bagi PSTI Karimun dalam memboyong piala tersebut. Karena seluruh kabupaten/ kota di Provinsi Kepri ini, juga dalam kondisi terbaik. Sebab sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2018 nanti.

"Maka seluruh daerah juga dalam pembinaan yang bagus. Tapi sebelum berangkat, kita tanamkan, jika kita menang di Kepri itu biasa, tapi kalau kita kalah di Kepri itu yang luar biasa. Semangat ini yang membuat atlet kita mendapatkan hasil yang baik," ujarnya

Tamrin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Karimun dan seluruh masyarakat, sehingga PSTI Karimun dapat meraih kemenangan.

Sementara Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyambut langsung kepulangan kontingen dan memberikan selamat atas hasil prestasi yang dicapai saat ini.

Rafiq mengingatkan, kesuksesan bukan hanya semata-mata sebatas hadiah, namun merupakan hasil dari perjuangan.

"Dengan sarana dan prasarana terbatas, tapi kita punya semangat tanpa batas. Karena kita membangun seluruh cabor di Karimun ini adalah karena semangat," ujar Rafiq.

Editor: Udin