Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Geser MU, Arsenal Dekati Posisi 4 Besar Liga Inggris
Oleh : Redaksi
Kamis | 11-05-2017 | 12:26 WIB
arsenal1.jpg Honda-Batam

Arsenal. (Foto: Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Arsenal membuka peluang lolos ke empat besar klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton 2-0 di St Mary Stadium, Kamis dinihari WIB. kemennagan itu mengantar Arsenal menyalip Manchester United dalam klasemen.

 

Gol Alexis Sanchez dan Olivier Giroud mengantar Arsenal naik ke posisi kelima klasemen dengan nilai 66 dari 35 laga. Tim asuhan Arsene Wenger itu unggul satu angka dari Manchester United yang digesernya ke urutan keenam.

Kini persaingan perebutan posisi empat besar klasemen, yang menjanjikan tiket Liga Champions, menjadi kian ketat. Dengan tiga laga tersisa, Arsenal dan MU masih mungkin menggeser Manchester City (nilai 69) dari posisi keempat.

Liverpool, yang kini menempati posisi ketiga Liga Inggris, juga belum aman. The Reds sudah mengemas nilai 70, tapi sudah memainkan satu laga lebih banyak dibanding para pesaingnya.

Pada jadwal Liga Inggris berikutnya akhir pekan ini, Arsenal akan melawan Stoke, Sabtu. Manchester City menghadapi Leicester pada Sabtu. Sedangkan Liverpool berlaga di kandang West Ham, dan Manchester United akan melawan Tottenham, pada Ahad malam.

Editor: Yudha