Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Periksa Saksi Lakalantas Dekat Kantor Damkar
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 09-05-2017 | 14:26 WIB
korbanlaka1.jpg Honda-Batam

Korban laka tewas setelah menabrak lori yang sedang parkir. (Foto: Yos)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satlantas Polresta Barelang saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kasus kecelakaan lalulitas di Jalan Ahmad Yani dekat Gor Tumenggung yang mengakibatkan seorang wanita tewas dengan kondisi mengenaskan.

 

Hingga kini masih belum diketahui identitas korban, namun sepeda motor dan lori yang ditabrak sudah diangkut dan diamankan di Mapolresta Barelang.

Dari keterangan yang didapat, kejadian itu berawal saat perempuan itu melaju kencang dari arah Panbil Mall menuju Simpang Kepri Mall.

Sementara mobil itu, parkir di sebelah kiri jalan karena sedang melakukan ganti ban. Namun beljm diketahui pasti penyebabnya, tiba-tiba wanita itu menabrak pantat mobil.

"Saya tidak tahu pasti apa penyebabnya, tapi saya yang berkendara di belakang perempuan itu melihat ada mobil yang parkir di pinggir jalan," ungkap Hendra, salah seorang pengendara yang melihay kejadian saat ditemui di Mapolresta Barelang.

Menurutnya, akibatnya, pengendara motor itu terhempas dan helm yang dikenakan pecah. "Sepertinya kepalanya pecah, karena terbentur. Tadi dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil, tapi tidak tahu rumah sakit mana. Saya disini (Mapolresta Barelang), diminta untuk berikan keterangan soal kejadian," lanjutnya.

Sementara Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Toni Rido, mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan olah TKP terkait kejadian itu.

"Anggota masih lakukan penyelidikan dan olah TKP terkait kejadian ini. Data lengkapnya nanti saya berikan," ungkapnya singkat.

Editor: Yudha