Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecelakaan Beruntun di Bintan Buyu, Pasutri Tewas di Tempat
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 08-05-2017 | 15:38 WIB
korban-laka-lantas-bintan-buyu1.jpg Honda-Batam

Korban lakalantas di Bintan Buyu. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pasangan suami istri (pasutri) Mujianto (48) dan Suryani (46), warga Kampung Raja, RT 03/RW 03 Kelurahan Busung, Kecamatan Srikuala Lobam, Bintan, tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun di jalan perkantoran Bintan Buyu pada Minggu (7/5/2017) pukul 20.30 WIB.

Pelaksana Harian (Plh) Kasat Lantas Polres Bintan, Iptu Junaidi menjelaskan bahwa malam itu, Mujianto dan Suryani yang mengendari motor Yamaha Secorpio BP 4385 BQ melaju dari arah Tanjungpinang menuju perkantoran Bintan Buyu. Motor yang diduga melaju kencang tersebut menabrak bagian belakang sepeda ontel milik Zulkifli (41).

"Zulkifli terpental ke sebelah kiri bahu jalan. Sedangkan Mujianto dan istrinya tercampak ke kanan jalan," ujar Junaidi saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Senin (8/5/2017).

Lanjutnya, tiba-tiba dari arah yang sama muncul lagi sepeda motor Yamaha Secorpio BP 4406 OB yang dikendarai oleh Nuzurul (20) warga Jalan Daud RT 02 RW 01, Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebung dan langsung menghantam pasutri tersebut.

"Pasutri tersebut ditabrak dan terlempar sejauh 15 meter," terangnya.

Usai laka, sambung Junaidi keempat korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) di Tanjungpinang, Mujinto dan Suryani nyawanya sudah tidak tertolong. Sedangkan Nuzurul mengalami luka di bagian kening tangan dan kaki, dan Zulkifli luka di bagian Dibagian tangan kanan dan kaki.

"Tiga kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan di Mapolres Bintan. Guna pemeriksaan lebih lanjut," timpal Junaidi.

Editor: Yudha