Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Biadab, Pemulung Ini Obok-obok Kemaluan Bocah Tiga Tahun
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 08-05-2017 | 13:51 WIB
ilustrasi-cabul-31.jpg Honda-Batam

Ilustrasi cabul. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini, seorang bocah tiga tahun yang dicabuli seorang pemulung.

Berdasarkan laporan LS, ibu korban, ke Polsek Tanjungpinang Kota, peristiwa memalukan tersebut dilakukan seorang pemulung bernama Sap (45) di Taman Laman Bonda Jalan H Agus Salim, Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pencabulan dilakukan saat Ls sedang sibuk berjulan. Awalnya dia tak merasa curiga dengan kondisi anaknya yang terlihat sedang asik bermain. Namun, betapa kaget dirinya saat mendengar anaknya mengatakan kalau pemulung tersebut memasukkan jari ke kemaluan korban.

"Anak saya yang memberitahu, bahwa alat kelaminnya dimasukan jari tangan oleh si Sap, hingga dia merasa sakit," sebut Ls dalam laporan polisi nomor Lp / 12/ V/ 2017 yang diterima Polsek Tanjungpinang Kota pada pukul 03.00 Wib.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

"Selain mengamankan terduga pelaku, polisi juga ‎telah memeriksa pelapor sebagai saksi korban, serta melakukan visum atas dugaan pencabulan yang dilakukan guna proses hukum lebih lanjut," kata Kapolres.

Editor: Yudha