Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Bimbar Terbalik, 7 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit
Oleh : Yosri Nofriadi
Minggu | 07-05-2017 | 19:00 WIB
bus-terbalik1.jpg Honda-Batam

Kondisi mobil Bimbar Dapur 12 usai mengalami kecelakaan tunggal (Foto: Yosri Nofiadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil minibus angkutan umum Bimbar jurusan Dapur 12 terbalik di Jalan Letjen R Suparapto, tepatnya di Bukit Daeng Tembesi, Kecamatan Sagulung, Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Diduga, pengemudi Bimbar tersebut ugal-ugalan di jalanan menikung tersebut. Akibatnya, 7 penumpang menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidya Mukakuning.

Dari Informasi yang diperoleh, angkutan umum Dapur 12 dengan nomor polisi BP 7551 DU itu dikemudikan Suwedi (28). Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Batuaji menuju Mukakuning.

Persis di turunan Bukit Daeng, mobil itu tiba-tiba oleng lalu terguling. Diduga, sopir ugal-ugalan lalu hilang kendali sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya.

"Memang mobil itu sudah ngebut dari arah Mukakuning. Sesampai di turunan Bukit Daeng, mobil itu langsung oleng lalu terbalik," ujar Andre salah seorang warga di lokasi kejadian.

Pantauan BATAMTODAY.COM, mobil mengalami kerusakan pada bagian bodi. Kaca-kaca mobil hampir semuanya pecah.

Akibat kecelakaan tunggal itu, arus lalu lintas dari arah Batuaji menuju Mukakuning macet total. Kemacetan terjadi karena para pengguna jalan berhenti di jalanan untuk melihat kejadian.

Editor: Surya