Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rudi Dan Bahrum Nyoblos di TPS Yang Sama
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 05-01-2011 | 11:22 WIB
Cawawako_Rudi.JPG Honda-Batam

Cawawako no urut 5 Rudi menunjukkan surat suara untuk dimasukkan kedalam kotak suara

Batam, batamtoday - Calon Wakil Walikota no urut 1, Rudi dan Calon Wakil Walikota no urut 5, Syamsul Bahrum melakukan pencoblosan di TPS yang sama, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2011, yakni di TPS 27 Perumahan Rosedale, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Rabu (5/1).

 

Calon Wakil Walikota no 1, Rudi terdaftar di TPS tersebut dengan urutan no urut 68 di DPT, sedangkan Calon Wakil Walikota no 5, Syamsul Bahrum berada di nomor urut 233 dalam DPT.

Rudi datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan sekitar pukul 09.00 WIB, dengan mengenakan celana jeans biru dan baju kaos oblong abu-abu, datang beserta istri dan keluarganya.

"Saya yakin pasangan kami dapat memenangkan Pilkada Batam dalam satu putaran," kata Rudi kepada batamtoday, Rabu (5/1).

Dia menambahkan, keyakinan itu berdasarkan hasil kerja yang maksimal dari tim sukses dan relawan pasangan Dahlan-Rudi dalam menghadapi Pilkada Batam sampai dengan pelaksanaannya hari ini.

Rudi juga menyayangkan mengenai banyak terjadinya "black campaign" dan selebaran-selebaran di masyarakat terhadap pasangan mereka dalam Pilkada Batam ini, namun dia percaya masyarakat sudah tahu siapa yang benar dan tidak akan termakan isu-isu yang beredar.

Sementara itu, Ibrahim Ketua KPPS TPS 27, mengatakan sudah hampir 50 persen yang telah menggunakan hak pilih di TPS tersebut, sedangkan yang terdaftar di dalam DPT TPS tersebut sebanyak 250 orang pemilih.