Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Dinas Pemprov Kepri Terlibat Lakalantas Beruntun di KM 23 Kijang
Oleh : Syajarul Rosydy
Minggu | 07-05-2017 | 18:30 WIB
mobdin-pemprov3.jpg Honda-Batam

Mobil dinas milik Pemprov Kepri yang mengalami kerusakan parah akibat lakalantas di KM 23 Kijang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mobil dinas (mobdin) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) Toyota Avanza BP 1807 A terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Mobdin tersebut mengalami tabrakan beruntun dengan dua mobil dan satu sepeda motor di Jalan Nusantara KM 23 Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Adi, warga sekitar, mengatakan, sebelum terjadi lakalantas, sepeda motor dari arah Kijang menuju Tanjungpinang dihantam dua mobil dari arah berlawanan hingga menimbulkan suara benturan yang sangat keras.

"Tiba-tiba ada suara benturan keras, pas saya lihat ternyata terjadi lakalantas. Mobil dinas sudah dalam posisi parkir disebelah kiri bahu jalan," beber Adi saat ditemui di KM 23 Kijang, Minggu (7/5/2017).

Warga yang melihat hal itu, langsung mencoba membatu korban, dengan menyetop kendaraan yang lewat untuk membatu membawa korban ke RSUD Bintan. "Kita langsung bantu korban, untuk dilarikan ke RSUD Bintan," ungkap Adi.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, Kanit Lantas Polsek Bintim belum memberikan keterangan resmi terkait laka tersebut.

Editor: Surya